Beranda Berita Terbaru Kapolres Bangli Dampingi Rombongan Deputi VI Kemenkopolhukam RI ke Bangli

Kapolres Bangli Dampingi Rombongan Deputi VI Kemenkopolhukam RI ke Bangli

0

BANGLI, buserkriminal.com – Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., M.H., menerima Rombongan Deputi VI Menkopolhukam RI yang melakukan kunjungan ke Obyek wisata di Bangli, Kamis (20/6-2019).kira-kira pukul 13,00 Wita.

Rombongan diterima oleh Kapolres di Wantilan Obyek Wisata Pengelipuran Bangli.

Adapun rombongan Deputi Kementerian Polhukam RI antara lain :

1. Deputi VI Bidang Kesatuan Bangsa Bapak Arief P Moekiyat

2. Sekretaris Deputi VI
Brigjen Pol Mamboyng .

3. M Fahriza staf khusus MenkoPolhukam

4. Kombespol Sutekad kabid Kesatuan bangsa

5. Kolonel Yusran yunus

6. Kolonel Eko Budi

7.Kolonel Kun Wardana
Bapak Lioyd Di Tangka beserta staf.

Saat Tiba di Obyek Wisata Pengelipuran, Rombongan diterima Pengelola Obyek Wisata Penglipuran Pak Moneng.

“Rombongan Ingin mengecek langsung ke lapangan bagaimana dampak situasi usai pemilu ini terhadap, kunjungan wisatawan di Obyek obyek wisata di Bali dan ternyata memang pengunjung masih terlihat ramai walaupun sudah sore hari”, kata Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo.

Disamping mendampingi rombongan Deputy VI kementerian Polhukam Kapolres juga memberikan masukan kepada rombongan bahwa dampak dari pesta demokrasi atau situasi politik pasca Pemilu 2019 sedikit sekali terhadap kunjungan wisatawan. Dam sebagai aparat keamanan Polres Bangli bersama TNI dalam hal ini Kodim 1626 Bangli selalu bersinergi dan memberikan penjelasan kepada para pengelola wisata bahwa Bali khususnya Bangli aman dikunjungi oleh para wisatawan baik wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara.

“Kami (Polres Bangli) bersama Kodim 1626 selalu bersinergi dalam memberikan jaminan keamanan bagi pengunjung obyek wisata, jadi kami berharap para wisatawan jangan takut untuk mengunjungi Bali terutama Bangli, Saya jamin keamanannya,”tegas Kapolres.

Sementara itu hal senada juga dikatakan oleh pengelola obyek wisata Pengelipuran bahwa selama ini Polres bersama Kodim selalu melaksanakan patroli dan sambang ke Obyek wisata Pengelipuran dan para wisatawan merasa nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian maupun TNI di Pengelipuran ini.

Selanjutnya Ronbongan juga menyempatkan diri mengunjungi Obyek Wisata Penelokan, Black Lava Batur, Wisata Air panas Toya Devasya dan selanjutnya rombongan meninggalkan Toya Devasya menuju Puri Bencingah Klungkung.@humas

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.