Beranda Berita Terbaru Kapolres Bone Kembali Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu Yang Merusak Generasi Bangsa

Kapolres Bone Kembali Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu Yang Merusak Generasi Bangsa

0
Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam Kasim SH.SIK.M.SI dalam press rilis di Aula Mapolres Bone.

BONE,buserkriminal.com – Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam Kasim SH.SIK.M.SI kembali mengungkap kasus narkoba yang saat ini dalam proses pengembangannya.

Hal itu diungkapkan saat melakukan press rilis di aulah Polres Bone betsama beberapa awak media. Selasa 25 Juni 2019.

“Selama Januari hingga Juni 2019 sudah ada sekitar 27 Kasus yang terkait tentang Narkoba” ujarnya

Bulan Juni 2019 ada 2 orang yang kita amankan di mana keduanya berasal dari dua daerah yang berbedah.

Firdaus alias sudi bin Said asal desa unra awampone Kab. Bone tertangkap 10 Juni 2019 dengan barang bukti 7 saset sabu ukuran sedang tersimpan dalam plastik kulit bening, 9 saset sabu ukuran kecil, 1 set pipa pirex kaca, 1 timbangan di gital, 2 bungkus plastik bening, 1 batang sendok takar sabu dan uang tunai Rp. 635.000 dan HP merek samsung.

Sementara Syahrir asal desa bulu tanah Kajuara kab. bone dengan barang bukti 1 saset sabu ukuran sedang tersimpan dlm klip terbungkus warna coklat, 1 saset sabu ukuran sedang tersimpan dalam plastik bening terbungkus tissu, HP dan 1 set batang sendok ukuran untuk sabu.

Di ketahui bahwa firdaus juga selaku penjual yang me nawarkan kepada Syachrir.

Menurut Kadarislam kasus narkoba menjadi perhatian kita semua harus terus di lakukan pencerahan ke masyarakat terkait bahaya narkoba karena sampai saat ini narkoba tidak berhenti walaupun ini termasuk penyakit sebagian besar orang2 tertentu.

“Narkoba tidak akan selesai kalau cuma diserahkan kepada ke Polisian dan BNN dari sisi penegakannya aparat hukum dan tentu dari sisi pence gahannya dibutuhkan masyarakat.” ujar Kadarislam

Di akui Kapolres Bone bahwa banyaknya tempat tempat di Bone yang sudah di lebel sebagai tempat tertentu hal inilah yang menjadi perhatian bersama bagaimana menghilangkan lebel tersebut.

Dari sisi anggaran Kapolres mengatakan untuk mengungkap kasus narkoba memang butuh dana besar diakuinya walau dalam satu bulan hanya 2 kasus narkoba yang bisa dianggarkan namun bukan berarti pihaknya nunggu bulan depan lagi kami tetap terus jalan karena juga bantuan masyarakat .

Dan kini tersangka serta barang bukti di amankan di Mapolres Bone. (aida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.