Kapolres Brebes : Nakes Pejuang Garda Terdepan Covid -19

banner 468x60

Brebes – Tenaga Kesehatan ( Nakes ) Sebagai garda terdepan dalam memberikan perlindungan kesehatan penanganan Covid-19 di tengah masyarakat selama pandemi.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto Mengapresiasi Kinerja Nakes yang selama ini telah berjuang bersama sama dengan TNI – Polri dalam memberikan perlindungan Kesehatan kepada masyarakat.
Apresiasi kepada Nakes tersebut di sampaikan oleh Kapolres Saat mengikuti Rapat Percepatan Vaksinasi, Kamis (10/02).

“Saya Apresiasi setinggi – tinggi kepada para nakes dan seluruh stakholder yang telah berjuang bersama TNI – Polri dalam percepatan Vaksinasi dosis 1 & 2, mereka adalah pejuang garda terdepan Covid -19, kita gencarkan kembali masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M , sehingga pandemi Covid -19 dapat di tekan ” Ujar Kapolres Brebes

“Sekali lagi saya sangat mengapresiasi dan menghargai apa yang telah dilakukan seluruh rekan-rekan dokter, perawat, tenaga kesehatan, yang terus berjuang menangani penyebaran Covid -19 baik di kalangan masyarakat maupun anggota Polres Brebes.” Pungkas Faisal

Sementara itu Kaise Humas Polres Brebes IPTU Edi Mardiyanto saat di hubungi menyampaikan, meminta dukungan kepada semua pihak termasuk rekan media untuk menyampaikan kepada Masyarakat akan pentingnya Vaksinasi guna meningkatkan herd immunity dan selalu mematuhi protokol kesehatan 3 M.

“Saya kembali menghimbau, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan. Hal itu guna membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.” tegas Edi.(@dedi)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.