Kapolres Buleleng Melaksanakan Anjang Sana Terhadap Anak – Anak Disabilitas di Yayasan

banner 468x60

SINGARAJA, buserkriminal.com – Kedatangan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H. dengan Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng Nyonya Dwi Sinar Subawa hari ini. Sabtu (13/12).

Yayasan Stepping Stone Bali yang ada di Desa Kalibukbuk Buleleng diterima langsung Ketua Yayasan Made Suadnyana dengan pengurus yayasan serta hadir juga Kepala Desa Kalibukbuk bersama Kelian Dinas Kalibukbuk Kecamatan Buleleng.

Yayasan Stepping Stone Bali yang ada di Desa Kalibukbuk menampung anak anak disabilitas penderita kelainan pada kaki seperti kaki pengkor dan anak anak syndrom. Jumlah anak anak disabilitas yang ada di yayasan sekitar 26 orang yang berasal dari berbagai desa di Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan pertemuan Kapolres Buleleng dengan anak-anak disabilitas yang ada di Yayasan Stepping Stone membuat suasana akrab dan penuh kegembiraan, saat pertemuan itulah Kapolres Buleleng dan Nyonya Dwi Sinar Subawa memberikan bungkusan sebagai tanda tali kasih.

Ketua yayasan Made Suadnyana menyampaikan, terimakasih atas kunjungan Kapolres Buleleng yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Buleleng bersama dengan pejabat utama dan terimakasih juga atas oemberian tali kasih yang diberikan kepada seluruh anak anak disabilitas, semoga apa yang telah dilakukan Bapak Kapolres sangat bermanfaat dan menjadi penyemangat bagi anak-anak , cetus Made Suadnyana.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, menyampaikan, kegiatan pertemuan dengan warga penyandang disabilitas dilakukan sudah yang kedua kali yang sebelumnya dilakukan pertemuan di Desa Bengkala, pertemuan dengan anak anak penyandang kaki pengkor dan syndrom untuk memberikan semangat dan memotipasi agar anak anak dapat tumbuh berkembang sesuai dengan kemampuannya, berbagi dalam kebersamaan akan selalu dilakukan Polres Buleleng secara berkesinambungan ,”Pungkasnya@ferry.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.