Kapolres Ciko apresiasi kepedulian bhabin kesenden Polsek Utbar pada warga yang sakit stroke

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Giat rutin sambang yang setiap hari dilakukan Bhabinkamtibmas Kel Kesenden Aiptu Imam S merupakan implementasi Polres Cirebon Kota dekat bersahabat. Apalagi ketika sosok Bhabinkamtibmas Kel Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Imam S memberikan bantuan ketika warganya yang sakit menginginkan makan buah-buahan. Bhabin membantu dengan mengantarkan menggunakan sp. Motor dinas warga tersebut. Jumat (20.05.22)

 

Kapolres Cirebon Kota Akbp. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menjelaskan ” Perbuatan baik yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel Kesenden Aiptu Imam S, sungguh membuat hati saya merasa bangga dan bersyukur. Hal ini menunjukkan kepekaan dan kepedulian anggota Polri pada warga binaannya. Sekaligus juga kedekatan polri pada masyarakat “. Jelas Pamen melati dua di ciko ini.

 

Lanjut Fahri ” Bhabinkamtibmas ketika sambang, ada warganya yang berkeluh kesah dan ingin makan buah. Spontan bhabin memenuhi keluhan warga a.n Sanusi Rt 03 Rw 10 Samadikun Selatan yang menderita sakit Stroke. Dengan membincongkan pakai sp. Motor dinas untuk membeli buah-buahan “. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi, SH.MH.

 

Apa yang di lakukan oleh bhabinkamtibmas ini juga merupakan salah satu, motto Polres Cirebon Kota dekat bersahabat. Diharapkan warga masyarakat bisa menerima kehadiran sosok Polri dan hadirnya bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman. Jelas Kasi humas Ciko

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan harkamtibmas serta sosialisasi 5M meliputi Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.