Kapolres Ciko bersama forkopimda, hadiri zoom meeting pimpinan Kapolri dalam rangka hari Bhayangkara ke -76

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polres Cirebon Kota jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan Bakti Kesehatan serentak berupa khitanan, pengobatan dan vaksinasi, bertempat di Grage City Mall (GCM). Jumat (17/6/2022).

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial serentak tingkat Polres Cirebon kota dihadiri AKBP Dr. M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Cirebon Kota)., Letkol Laut (P) AINUL MUSLIMIN, S.E, M. Tr. Hanla M.M. (Danlanal Cirebon)., Bpk. UMARYADI, S.H., M.H. (Kajari Kota Cirebon)., Kombes ANDRIYANSYAH, S. Ik,. MH (Kepala BNN Kota Cirebon)., Letkol Arh DEDI HENDARYATMOKO (Danyon Arhanud 14/ PWY)., Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.H, S.Ik., Kompol H. DELI ROHENDI Kasubbagrenmin Polairud Polda Jabar mewakili DirPolairud Polda Jabar., Mayor Inf. SULKHAN (Kasdim 0614/Kota Cirebon)., AKP DUDIN TAPTAJANI, S. Sos (Wadanyon C Plopor)., Drs. SUTISNA, M.SI. (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Cirebon) dan Ustd. SAID BA’UMAR (Ketua pimpinan jabar Al Islamiyyah)

Pada kesempatan yang baik tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H.., bersama Forkopimda Kota Cirebon mengikuti Video Conference dengan pimpiman Bapak Kapolri agenda Bakti Kesehatan Serentak Seluruh Indonesia dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Dilanjutkan dengan dialog interaktif Bapak Kapolri dengan beberapa Polda Jajaran.

Dalam arahannya Bapak Kapolri menyampaikan, harapan kita semua kegiatan Bakti Kesehatan ini betul-betul bisa menyentuh masyarakat yang membutuhkan tentunya ini merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Bhayangkara Ke-76 untuk mewujudkan masyarakat yang Sehat dan terselenggara dengan aman, lancar dan sukses.

Bantuan kesehatan agar bisa menyentuh masyarakat kalangan bawah dan memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat kita. kata Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,

Inti arahan Kapolri ” Berikan sentuhan-sentuhan bantuan sosial kepada masyarakat dan lakukan kegiatan di Polda Jajaran agar dilakukan dengan cara menyesuaikan dengan kondisi dan wilayah di daerah masing-masing,” kata Kasi humas Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Selesai kegiatan Video Conference dengan Bapak Kapolri, Kapolres Ciko didampingi Forkopimda Kota Cirebon dan pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota menyerahkan Bantuan Sosial secara simbolis kepada masyarakat yang sudah melaksanakan khitanan. Tambah Kasi humas Polres Ciko

Dalam kesempatan tersebut Polres Cirebon Kota menyerahkan paket sembako. Dilanjutkan dengan acara Bakti Kesehatan dengan pemeriksaan kesehatan, pengobatan massal, sunatan massal, Donor Darah serta Vaksinasi Covid-19. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.