banner 728x250

Kapolres Ciko meninjau Vaksinasi Covid-19 Sinergitas TNI-POLRI dengan tema Vaksinasi Serentak Indonesia

banner 468x60

 

CIREBON KOTA – Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, SH.SIK.MH bersama dengan Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.IK dan Ketua DPRD Kota Cirebon Sdri. AFIATI S.Pd meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Merdeka yang berlangsung di Lapang Tenis Pertamina Unit EP III Cirebon Jalan Gunung Jati, Desa Klayan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (27/11/2021).

banner 325x300

 

Dalam peninjauan tersebut Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar mengatakan, Gebyar Vaksinasi Merdeka tesebut untuk percepatan vaksinasi menuju Indonesia Herd Immunity.

 

“Vaksinasi merdeka ini kami targetkan sebanyak 6.000 dosis vaksin Sinovac untuk masyarakat umum. Kegiatan ini hanya berlangsung selama sehari. Alhamdulillah, kegiatan ini sangat diapresiasi masyarakat dengan banyaknya datang ke lokasi vaksin,” kata Fahri.

 

Lanjut Fahri, ” untuk tingkat Polres Cirebon Kota, Vaksinasi Merdeka dilaksanakan di Lapang Tenis Pertamina Unit EP III Klayan, Kabupaten Cirebon. Namun, tambahnya, vaksinasi masal ini juga dilaksanakan tidak di satu titik saja tapi semua polsek jajaran, juga turut mendukung dalam pelaksanaan Vaksinasi Merdeka hari ini. Keberadaan gerai Vaksinasi Merdeka bisa di baperkam, balai desa dan lainnya dengan prinsip 3T yakni Terdekat, Tersebar dan Terbuka,” jelas Alumni Akpol 2002 ini.

 

Polres Cirebon Kota sengaja menempatkan posko vaksinasi yang mudah terjangkau untuk gerai Vaksinasi Merdeka yang diselenggarakan oleh Polsek-polsek jajaran. Jumlah Total keseluruhan Dosis 1 dan Dosis 2 sebanyak 541 orang untuk Vaksinasi hari ini. Tambah Kasi humas Polres Ciko

 

Usai melakukan peninjauan, Kapolres Cirebon kota didampangi Ketua DPRD Kota Cirebon, Hj. Affiati bersama pejabat Polres dan TNI. Serta turut hadir General Manager HSSE PT Pertamina EP zona 7 diwakili oleh Sdri ALICE MELYANA (Senior Manager Subservice Development And Planning), Asment HSSE PT Pertamina EP zona 7 Sdr. DANI HARU CIPTADI, Asmen security Pertamina zona 7 Sdr. YURI SANDRA, Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID, SH, Danramil Gunung Jati KAPTEN Arh. EDI HARTONO mengikuti video conference (vicon) oleh Kapolri Jend Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI, Jend TNI Andika Perkasa. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(Taruna)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.