Kapolres Cimahi Berikan Penghargaan kepada 17 Tenaga Vaksinastor Covid-19

  • Bagikan

 

Cimahi,,.- Apel pemberian penghargaan terhadap tenaga kesehatan tim vaksinator Seksi Dokkes Polres sebanyak 17 personil dipimpin oleh Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan bertempat dilapangan Apel Polres Cimahi, Senin (4/10/2021).

Berkat sinergitas TNI Polri, Pemkot Cimahi dan Pemkab Kab. Bandung Barat hingga melebihi 50% pelaksanaan Vaksin sehingga diucapkan apreasisasi setinggi tingginya dari pimpinan Polda Jabar untuk Polres cimahi

Kapolres Cimahi mengatakan penghargaan ini merupakan wujud ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang tulus ikhlas tanpa mengenal lelah dalam melakukan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Lanjutnya, tenaga kesehatan khususnya tenaga vaksinator dari Klinik Pratama telah banyak membantu dalam mensukseskan program Pemerintah terkait percepatan vaksinasi nasional di Gerai Vaksin Presisi, Gerai Vaksin TNI Polri maupun Gerai Vaksin Merdeka.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tenaga vaksinator dan tenaga kesehatan di Klinik Pratama, penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi Polres Cimahi“, ucap Kapolres

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Cimahi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan program serbuan vaksinasi nasional melalui gerai vaksin Polri.

“Semoga kerja keras yang Kita lakukan dapat menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat serta diberikan keberkahan dari Allah SWT”, pungkasnya.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.