Kapolres AKBP M. Fahri Siregar Dapat Reward dari Bupati Cirebon

  • Bagikan

CIREBON KOTA – Dalam kegiatan pemusnahan barang bukti miras dan narkoba. Secara mengejutkan ada reward dari Bupati Cirebon untuk Kapolres Cirebon kota Akbp. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH. yang di serahkan langsung oleh wakil bupati cirebon, bertempat di lapangan desa surakarta kec. Suranenggala kab. Cirebon. Kamis (14.10.2021).

Dalam kesempatan selesai kegiatan pemusnahan barang bukti miras dan narkoba. Wakil bupati cirebon Hj. Wahyu tjiptaningsih, SE. M.SI menuturkan ” Hal ini merupakan salah satu prestasi dari bapak Kapolres cirebon kota akbp M. Fahri Siregar. Dimana walaupun baru saja menjabat dan belum genap 1 bulan, hasil kerja dan karyanya cukup nambak dan ada hasil, diantaranya yang bisa kita lihat bersama saat ini yaitu puluhan botol miras di musnahkan termasuk juga narkotika “. Ujarnya.

Sementara ditempat yang sama Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan ” Terima kasih, Kami ucapkan. Penghargaan ini spesial bagi kami, hal merupakan cambuk bagi kami polres cirebon kota untuk bisa lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dan hadir secara nyata di tengah-tengah masyarakat. Apalagi saat ini, kami akan melaksanakan pilwu serempak “. Ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

Dalam kesempatan ini Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mendapatkan piagam penghargaan atas dedikasinya telah memelihara Kamtibmas menjelang pemilihan Kuwu dan pengabdian kemanusiaan dalam penanganan pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah kabupaten Cirebon. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.