Kapolres Cirebon Kota beserta Jajaran, surprise Mengucapkan Selamat ulang Tahun untuk Kabag Ren. Polres Ciko

  • Bagikan

Cirebon Kota, – Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S. IK, bersama para kabag, kasat, kapolsek dan kasi jajaran Polres Cirebon Kota. Secara surprise ditengah-tengah pelaksanaan Anev, kue ultah bertuliskan angka 53 memasuki ruangan rapat dan menghampiri Kabagren KOMPOL ROCHPADMI ARIANI, S.H., M.M di ruang Vicon Catur prasetya. Kamis (20.01.22).

 

” Selamat Ulang Tahun ke-53, untuk Ibu Kabagren semoga sukses selalu, sehat selalu dan semangat terus dalam berdinas “. Ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

 

Lanjut Fahri ” Semoga karier di kepolisian lancar dan tetap bersahaja dan melayani masyarakat dengan lebih maksimal, baik dan penuh dengan dedikasi loyalitas dan semangat “. Ungkap Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH

 

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh wakapolres Cirebon kota ” selamat Ulang Tahun ya, ibu Kabagren. Semoga sukses dan sehat selalu serta karier lancar. Bisa sampai pangkat Akbp… amin “. Ujar Kompol Ahmat Troy Aprio, S. IK mewakili para perwira yang hadir.

 

Sementara ditengah rasa haru dan kaget kabagren Polres Ciko mengucapkan ” Terima kasih. Untuk kapolres cirebon kota dan wakapolres cirebon kota. Untuk surprise Kue ultahnya. Saya sangat terharu dan bangga, dimana mendapatkan perhatian dari Kapolres. Terima kasih juga untuk temen-temen kabag, kasat, kapolsek dan kasi untuk ucapan dan doanya “. Ungkap KOMPOL ROCHPADMI ARIANI, S.H., M.M dengan rasa haru bercampur bahagia.

 

Saat ini kabagren, sosok polisi wanita yang dipercaya oleh pimpinan dengan pangkat Kompol. Telah berusia 53 Tahun. Kelahiran Sukabumi, 20 Januari 1969. Merintis karier dikepolisian pendidikan seba polsukwan angkatan 12 tahun 1988/1989. Selamat ulang Tahun komandan, semoga sukses selalu. Tambah Kasi humas Polres cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.