Suara Keadilan dan Kebenaran

Kapolres Cirebon Kota Ganjar puluhan personel yang berprestasi dengan penghargaan

CIREBON KOTA,- Puluhan personel baik dari tingkat Polres dan Polsek diberikan penghargaan atas prestasinya. Digelar dalam upacara penghargaan personel Polres Cirebon Kota yang berprestasi. Bertempat di halaman mako. Senin (7.11.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH bertindak selaku inspektur upacara menegaskan, penghargaan ini sebagai bentuk kepedulian juga rasa trima kasih kepada personel yang sudah bekerja dengan baik, bahkan berprestasi sekaligus komitmen saya untuk memotivasi anggota.

Lanjut Fahri Siregar “dalam melaksanakan tugas diperlukan dedikasi dan inovasi yang harus dilakukan oleh personel dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Tugas kita adalah melayani masyarakat dengan iklas dan sebaik mungkin”. Ujar Kapolres Ciko.

Penerima penghargaan sebanyak 85 orang dengan berbagai prestasi yang sudah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu. Dalam pelaksanannya diwakilkan kepada para perwiranya. Diantaranya Iptu Heru syamsul bahri beserta 7 orang lainnya, Aiptu Misro, Ipda Suryadi beserta 2 orang lainnya, Bripda Rizqi baehaqi beserta 22 orang lainnya, Bripda triyadi Asyraf muharrom beserta 3 orang lainnya, Ipda dadang komara beserta 7 orang lainnya, Bripka Ade dadang kurniawan beserta 9 orang lainnya, Ipda Agus suryadi beserta 3 orang lainnya, Iptu Jarnadi beserta 22 orang lainnya dan Bripka Hilman Nurmansyah beserta 2 orang lainnya. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH lulusan SIP Sus Penyidik setukpa Sukabumi.

Beberapa prestasi yang sudah ditorehkan oleh anggota berupa kegiatan Rutilahu, Lomba kampung tangguh nusantara lodaya 2022 dengan meraih juara kampung tanggung terinovatif, pelaksanaan penggunaan anggaran terbaik pertama KPPN Cirebon diatas 100 milyar, mengikuti ekspedisi berjalan kaki Cirebon – bandung.

Selain itu juga prestasi mengikuti triathlon dan duathlon, keberhasilan pelaksanaan vaksinasi, juga keberhasilan reskrim mengungkap kasus C3 dan bag logistik menjadi juara 1 katagori satuan kerja terkooperatif dalam pelaksanaan pengelolaan kekayaan Negara KPKNL cirebon. Pungkas Ngatidja. WSW 2015.

Exit mobile version