Kapolres Cirebon Kota, minta Polsek Utbar lebih banyak bersyukur dan Optimal dalam melayani masyarakat

banner 468x60

CIREBON KOTA – Guna melaksanakan pengawasan dan pengendalian dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat. Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar,SH.S.IK.MH memimpin apel pagi di Polsek Utara Barat (utbar). Selasa (9.8.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar,SH.S.IK.MH menyampaikan “Polsek merupakan basis deteksi dini, terhadap kegiatan masyarakat. Dimana peranan polsek sangat besar untuk menciptakan harkamtibmas”. Jelas Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “selanjutnya masih ada laporan dimana ada anggota yang sakit. Kami cukup prihatin, dengan hal ini, mari kita jaga kesehatan dan senantiasa bersyukur kita masih diberikan nikmat sehat. Sehingga saat ini kita bisa bertemu dengan teman dan masyarakat. Nikmatilah saat waktu kita bekerja”.

Masih kata Fahri Siregar “Rekan-rekan personel Polsek Utbar memiliki tampilan yang terbaik. Meliputi sikap tampang dan pakaian. Mengingat Polsek Utbar Sebagai lini yang terdepan dalam bidang pencegahan sekaligus basis pelayanan”.

“Saya minta polsek utbar selalu menjadi basis koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat terutama dalam hal pencegahan kejahatan. Salah satunya menggalakkan siskamling”. Ujar mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

“Polsek Utbar merupakan basis informasi juga deteksi. Karena bhabin adanya di polsek. Sehingga peran aktif para bhabinkamtibmas, intel untuk bergerak, berbaur dengan masyarakat sehingga diharapkan dapat berjalan secara optimal”. Papar Kapolres Ciko.

Hadir dalam apel pagi tersebut wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahamat Troy Aprio, SH.S.IK., serta Para PJU Polres Cirebon Kota, Kapolsek Utbar Akp Didi wahyudi. S.SH.MH., beserta para Kapolsek jajaran. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.