Suara Keadilan dan Kebenaran

Kapolres Cirebon Kota pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Tahun baru Imlek 2573 tahun 2022 

CIREBON KOTA,- Bertempat di halaman Mako Polres Cirebon Kota telah dilaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Pelaksanaan Perayaan Tahun baru Imlek 2573 tahun 2022 di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH. Senin (31.01.22).

 

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH, S.Ik, MH menyampaikan ” Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat kepada kita semua sehingga kita dapat melaksanakan apel pengamanan Imlek tahun 2022 sore hari ini. 3 (tiga) hal yang harus diperhatikan dan ditindaklanjuti diantaranya Kerumunan, Kemacetan dan Gukamtibmas. Pastikan dalam pelaksanaan pengamanan imlek untuk berkoordinasi dengan penanggungjawab kegiatan mengenai Prokesnya “. Ujar Akpol 2002 ini.

 

lanjut Fahri ” Kami Ucapkan terimakasih kepada Detasemen C Pelopor Brimobda Jabar yang telah melaksanakan tugas sterilisasi Vihara yang akan digunakan untuk perayaan tahun baru imlek 2573 tahun 2022. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT “. Ucapnya melalui Kasi humas Polres Ciko.

 

Turut hadir Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.Ik, para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran, Pama dan Personil Jajaran Polres Cirebon Kota. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker dan saling menjaga jarak. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Exit mobile version