Kapolres Cirebon Kota, pimpin dan sapa personil dengan humanis dalam Apel pagi

  • Bagikan

CIREBON KOTA,- Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap personil Polri dan ASN dalam lingkup Polres Cirebon Kota dan jajaran. Keakraban dan juga keharmonisan terjalin dengan baik. Apel pagi ini dihadiri oleh para kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi dan personil Polres Cirebon Kota. Selasa (21.06.22) jam 08.00 wib.

 

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” saya bangga dengan seluruh personil jajaran Polsek dan personil polres cirebon Kota. Dedikasi dan loyalitasnya, sangat membanggakan. Ada semangat kerja yang tinggi serta masing-masing paham akan tugas dan tanggung jawabnya “. Ungkap pamen nomor satu di Ciko ini.

 

Lanjut Fahri ” Polri diharapkan untuk tetap meningkatkan penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19. Polri agar betul-betul menyikapi setiap perkembangan dinamis keamanan yang ada “. Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

 

Seperti diketahui, keakraban antara pimpinan terjalin dengan baik. Apel pagi merupakan sarana kapolres ciko menyapa personilnya. Melalui apel pagi, lebih banyak kesempatan bersilahturahmi dan bertukar pikiran. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.