Kapolres Cirebon Kota, pimpin KRYD dalam rangka Ops Libas Lodaya 2022

  • Bagikan

CIREBON KOTA,- Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Antisipasi Gangguan Kamtibmas Genk Motor, Curas, Curat dan Curanmor dalam rangka Ops Libas Lodaya 2022 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Kembali digelar dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. diikuti oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK bersama para PJU. Minggu dinihari (29.05.22) Pukul 02.00 Wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menjelaskan ” Sasaran Operasi Libas Lodaya 2022 kali ini adalah pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Serta para pelaku kejahatan jalanan dan geng motor, yang meresahkan masyarakat,” Kata Orang nomor satu di Ciko ini.

Lanjut Fahri ” Kita akan patroli dengan keliling ke lokasi yang rawan untuk kumpul-kumpul anak muda atau rawan C3. Terutama kita akan patroli ke daerah Jl Raya Kapetakan-Gn jati, Jl Raya Pilang, Jl Raya Tuparev dan Jl Raya Cipto “. Ujar Kapolres Ciko dalam arahannya.

 

Seperti diketahui, hasil dari Patroli KRYD tersebut mengamankan 24 orang yang sedang minum alkohol di Gg. Pangeran Majasari Rt. 01/18 Kel. Kecapi Kec. Harjamukti Kota Cirebon. Jelas Kasi humas Polres Ciko.

 

Dengan barang bukti 14 botol minuman AO., 1 botol minuman kawa-kawa., 1 botol tuak., 14 handphone. Lanjut Kasi humas Ciko Iptu Ngatidja

Selain itu juga di amankan 8 kendaraan R2 yaitu Yamaha Vixion warna hitam tanpa nopol., Yamaha Mio warna putih tanpa nopol., Honda Beat warna merah hitam nopol E-4861-JZ., Yamaha Mio J Nopol warna merah hitam E-4211-BR., Honda Scoopy warna putih Nopol E-5462-HO., Honda Beat warna merah Nopol E-2361-CN., Yamaha Fino warna hitam Nopol E-3684-CH dan Honda Scoopy warna hitam Nopol E-4996-CO. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.