Kapolres Cirebon Kota, Resmikan Mushola Al – fatihah Polsek Lemahwungkuk dan khitanan massal

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA,- Cuaca yang sangat cerah pagi ini. Setelah kemarin kota cirebon sejak pagi hingga malam diguyur hujan. Kecerahan itu juga dimiliki oleh polsek lemahwungkuk dan anggota. Yang mana pada hari ini, insya Allah melaksanakan kegiatan peresmian Mushola dan pelaksanaan kegiatan massal. Selasa (19.10.2021)

 

Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH yang berkesempatan hadir dan meresmikan Mushola dan sunatan massal, menyampaikan ” kegiatan polsek lemahwungkuk sangat manfaat, sangat berguna dan banyak pahalanya. Jadi perlu dicontoh dan di jadikan teladan oleh polsek-polsek jajaran polres cirebon kota “. Ungkap pamen alumni Akpol 2002 ini.

 

Kata Fahri ” Apa yang di laksanakan oleh kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan. SH, ini luar biasa. Tindakannya mulia. Juga mampu mengajak masyarakat untuk bisa saling membantu sehingga terwujud pembangunan mushola Al-fatihah di lingkungan polsek lemahwungkuk. Selain itu juga, dalam rangka memperingati maulid nabi muhammad SAW 1443 H polsek lemahwungkuk juga menyelenggarakan sunatan massal, ini ladang pahala dan amal ibadah “. Tegas Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH

 

Kegiatan yang dilaksanakan polsek lemahwungkuk. Merupakan implementasi dari jargon kapolres cirebon kota yaitu dekat bersahabat. Dalam sunatan massal saat ini terdapat 25 anak yatim piatu dan tidak mampu. Serta kegiatan ini terselenggara atas kerja sama dan sinergitas TNI – POLRI – Forkopimcam dan Laznas Al-Irsyad cirebon. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas Polres Cirebon kota.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.