oleh

Kapolres Jembrana Pimpin Langsung Penyerahan Bantuan Untuk Pelaku Pariwisata

JEMBRANA, buserkriminal.com – Kegiatan di Pimpin langsung Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K bertempat di Lapangan depan Mapolres Jembrana telah berlangsung penyerahan secara simbolis bantuan untuk Pelaku Pariwisata Bali yang Dampak Covid-19 dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisatan dan Ekonomi Kreatif RI dan Polda Bali. Selasa, (30/06).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K dihadiri oleh Wakapolres Kompol Ida Bagus Dedy Januartha, S.H. M.H bersama para Kabag, Kapolsek jajaran, Kasat dan Perwira Polres Jembrana serta diikuti anggota dengan jumlah kurang lebih 30 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Jembrana menyerahkan secara simbolis bantuan berupa semabako untuk Pelaku Pariwisata Bali Dampak Covid-19.

Dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisatan dan Ekonomi Kreatif RI dan Polda Bali kepada Perwakilan dari Polsek Negara yang akan menyalurkan bantuan langsung ke masing-masing pelaku Pariwisata yang terdampak Covid-19.

Kegiatan pada pagi hari ini berakhir pukul 08.45 wita, selama kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan situasi dalam kondusif ,”Pungkasnya@andre.

Komentar

News Feed