oleh

Kapolres Jembrana Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Secara Virtual

JEMBRANA, buserkriminal.com – Bertempat di Aula Polres Jembrana telah berlangsung Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri periode 1 Juli 2020 dan PNS Polri periode 1 April 2020 secara Virtual serentak di jajaran Polda Bali. Selasa, (30/06).

Upacara Korp Raport dilaksanakan secara Virtual untuk Memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19 di masa wabah Pandemi Covid 19 saat ini.

Giat dihadiri oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa , S.I.K didampingi Wakapolres Jembrana Kompol Ida Bagus Januartha, S.H. M.H. Danyon C Pelopor Sat Brimobda Polda Bali, Pasi Min Yon C Sat Brimobda Polda Bali, Kabag Sumda, serta diikuti peserta upacara dari perwakilan personel Polri, PNS Polri Polres Jembrana dan personel Brimob Batalyon C Gilimanuk yang naik pangkat.

Ada 67 ( enam Puluh tujuh ) anggota Polres Jembrana yang melaksakan Korp Raport kenaikan Pangkat sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Bali, masing masing ST/762/VI/KEP/2020 tgl 23 Juni 2020 ttg kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol, Berdasarkan ST/765/VI/KEP/2020 tgl 23 Juni 2020 ttg kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda,Berdasarkan ST/704/VI/KEP/2020 tgl 12 Juni 2020 ttg kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama.

Dari 67 personel terdiri dari 66 Polri dan 1 PNS, dari AKP ke KOMPOL 1 orang,dari AIPTU ke IPDA (Pengabdian) 1orang, dari AIPDA ke AIPTU 15 orang, dari BRIPKA ke AIPDA 14, dari BRIGADIR ke BRIPKA 29, dari BRIPTU ke BRIGADIR 1 orang, BRIPDA ke BRIPTU 1 orang, dari BHARADA ke BHARATU 4 orang dan PENDA ke PENDA TK I : 1

Setelah Upacara Korp Raport dilanjutkan dengan tradisi siram air Kembang bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana dipimpin Kapolres Jembrana yang dihadiri oleh seluruh peserta upacara, para Kabag, Kapolsek jajaran Polres Jembrana serta seluruh personil yang melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat berjumlah 67 orang.

Kapolres Jembrana dalam arahannya saat memimpin apel tradisi penyiraman air Kembang menyampiakan Ucapan selamat kepada seluruh personil yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat.

Dikatakan Kapolres dalam kondisi pandemi Covid-19 agar tetap disiplin dalam menjaga pola hidup sehat Selaku insan Polri akan dijadikan contoh oleh masyarakat dan diperhatikan apa yang kita lakukan Walaupun Maklumat Kapolri telah dicabut namun protokol kesehatan tetap dipedomani ,”Pungkasnya@andre.

Komentar

News Feed