oleh

Kapolres Klungkung Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Secara Serentak Dengan Virtual

KLUNGKUNG, buserkriminal.com – Wujud penghargaan atas kinerja, disiplin, dedikasi dan pengabdian yang sungguh – sungguh sebagai pengemban fungsi harkamtibmas ( pelayan, pelindung, pengayom, dan penegakkan hukum kepada masyarakat ). Selasa, (30/06).

Bertempat di Loby Polres Klungkung dilaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Secara Serentak Dengan Virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. ikut hadir pada kesempatan upacara kenaikan pangkat Secara Serentak Dengan Virtual.

Terdapat 40 personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran terhitung mulai tanggal yang di tetapkan pada bulan dan tahun 2020 dinaikan pangkatnya satu tingkat, juga pada kesempatan tersebut dilaksanakan kenaikan pangkat pengabdian.

Pada Upacara tersebut Kapolda Bali selaku Irup menyampaikan amanat ”Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena sampai saat ini kita masih diberikan panjang umur dan kesehatan sehingga bisa mengikuti Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Secara Serentak Dengan Virtual “Ucapnya.

Setelah rangkaian upacara selesai dilanjutkan dengan arahan Kapolres Klungkung Kepada Personel yang naik pangkat bertempat di Depan Loby Mapolres Klungkung serta ditutup dengan foto Bersama ,”Pungkasnya@agus.

Komentar

News Feed