oleh

Kapolres Kobar Beri Bantuan Untuk Pengurus Rumah Ibadah

KALTENG, buserkriminal.com – Polres Kobar Di tengah wabah Covid 19, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) terus bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat guna menunjang perekonomian warga.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH memberikan bantuan berupa beras kepada pengurus rumah ibadah yang berada di Kec. Arut Selatan, Rabu (8/4/2020) pukul 09.00 WIB.

Dharma menerangkan, kegiatan yang diinisiasi olehnya ini merupakan hasil kerjasama antara Polres Kobar dengan gabungan pengusaha Tiong Hoa untuk membantu masyarakat yang kekurangan dan berada di ekonomi bawah.

“Bantuan ini merupakan apresiasi kepada pengurus rumah ibadah yang tetap semangat menjaga kebersihan. Semoga menjadi ladang pahala dan amal ibadah untuk kita semua,” kata Dharma.

Dia juga mengimbau kepada seluruh pengurus rumah ibadah agar senantiasa melengkapi diri dengan masker dan sarung tangan agar tetap sehat serta terhindar dari penularan Virus Corona.

Sementara itu, salah satu pengurus rumah ibadah mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Kobar tersebut. “Ini sangat bermanfaat sekali terutama untuk keluarga dirumah,” katanya.@ Herry.f

Komentar

News Feed