Kapolres Kuningan Resmikan Gedung Sat Res Narkoba Baru

  • Bagikan

 

 

Kuningan kini memiliki gedung Sat Res Narkoba yang baru. Peresmian Gedung baru yang diberi nama Wicaksana Laghawa itu diresmikan langsung Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si, sekaligus pemberian santunan kepada sejumlah anak-anak yatim dari Yayasan Gemah Ripah, Selasa Sore (12/10/2021).

 

Turut hadir dalam acara peresmian itu Kepala Dinas PUTR Kab. Kuningan H. Mas Ridwan Setiawan, S.H., M.Si. yang mewakili Bupati Kuningan, Wakapolres Kuningan Kompol Jaka Mulyana, S.I.K., M.I.K, para PJU di jajaran Polres Kuningan, K.H. Oban sebagai tokoh masyarakat Kab Kuningan beserta sejumlah anak-anak yatim dari Yayasan Gemah Ripah, Kuningan.

 

Dalam sambutannya Kapolres Kuningan menyatakan bersyukur karena dengan adanya hibah dari Kabupaten Kuningan, saat ini Polres Kuningan sudah memiliki kantor Sat Res Narkoba baru yang sangat layak dan lebih luas, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas anggota Sat Res Narkoba.

 

“Saya sangat mengapresiasi Sat Narkoba Polres Kuningan, karena sudah bisa mengungkap Sabu 1.5 ons yang dilanjutkan dengan pengungkapan Ganja sebanyak 2 kg. Saya berharap prestasi ini terus dilanjutkan, terus memberikan manfaat, terus berkerasi, terus menjalankan amanah undang-undang dan terus menjalankan penegakan hukum yang adil”, terang Kapolres.

Kapolres menambahkan, dengan diresmikannya gedung Sat Res Narkoba yang baru dengan fasilitas serta sarana dan prasarana yang mendukung, dan juga disupport dengan semangat yang semakin membara, dapat memberantas narkorba di wilayah Kab kuningan.

 

“Kepada semua anggota Sat Res Narkoba saya berpesan, integritas yang sudah ada harus ditingkatkan dan dijaga, lebih semangat, lebih kompak dan lebih berprestasi, karena setiap bentuk apreasiasi akan selalu disampaikan dari segala lapisan, baik dari jajaran Forkopimda maupun dari semua elemen masyarakat”, tambahnya.

 

Di akhir sambutannya, Kapolres meminta kepada semua anggota Sat Res Narkoba agar terus bekerja dan berkarya secara optimal, sehingga Kab Kuningan akan terbebas dari Narkoba.

 

“Saya minta doa dan dukungan dari semua masyarakat Kab Kuningan dan juga teman-teman dari media, agar generasi Kuningan bisa bebas dari Narkoba”, pungkasnya.

 

Sementara Kadis PUTR Kab Kuningan dalam sambutannya menyatakan ucapan selamat atas diresmikannya Gedung Wicaksana Laghawa Sat Reserse Narkoba Polres Kuningan. Dirinya berharap kedepannya Sat Res Narkoba Polres Kuningan lebih maju dan maksimal dalam pemberantasan Narkoba di Kab Kuningan.

 

Dalam peresmian itu, Kapolres melakukan penandatanganan prasasti, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan pengguntingan pita sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim dari Yayasan Gemah Ripah, Kuningan. (Humas Polres Kuningan)(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.