Suara Keadilan dan Kebenaran

Kapolres Majalengka Pimpin Langsung Apel Kesiapan Serbuan Vaksinasi di Liangjulang

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin langsung apel kesiapan gelar serbuan Vaksinasi Polres Majalengka yang dilaksanakan di Gor Desa Liangjulang Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Rabu (16/3/2022).

Turut hadir dalam Kesiapan Apel gelar serbuan Vaksinasi Covid 19 Para PJU Polres Majalengka, Kapolsek Kadipaten Kompol H.Sukanto dan Muspika Kecamatan Kadipaten serta diikuti Tim Pencari Vaksinasi dari Gabungan Satfung Polres Majalengka.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka menyampaikan ,pelaksanaan apel ini merupakan komitmen Polri dalam mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pencapaian Vaksinasi Covid 19,”pungkasnya.

 

“Terima kasih rekan-rekan sudah membuktikan sudah bekerja keras, kita juga melaksanakan serbuan vaksin di sini Berdasarkan data di Kadipaten masih banyak yang belum divaksin cuman belum diajak saja hari ini kita datang ke lapangan untuk menyampaikan kewajiban vaksin kepada masyarakat, sampaikan pesan saya kepada masyarakat bahwa yang pertama vaksin merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh warga negara”ujarnya.

 

Selain itu, sampaikan salam saya kepada tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda yang membutuhkan contoh dan suri teladan di lapangan untuk sama-sama bersama mempercepat kegiatan percepatan vaksinasi covid 19″ungkapnya.

 

“Imbauan ini ajakan ini agar digelorakan di seluruh masyarakat dan Saya berharap semangat yang kita miliki kemarin tetap dilaksanakan hari ini setiap hari kita tetap bersemangat apabila capaian vaksin kita seperti ini terus bahkan meningkat maka kira-kira tujuh sampai sepuluh hari kedepan tergantung capaiannya tujuh sampai sepuluh hari kedepan kita dapat segera menyelesaikan kegiatan 90% dan 70% target pimpinan-pimpinan kita akan segera terselesaikan”tuturnya.

Tak lupa Kapolres juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,jadikan prokes sebagai kebutuhan,”himbau AKBP Edwin Affandi.(@dedi)

Exit mobile version