Suara Keadilan dan Kebenaran

Kapolres Majalengka Sambut Baik Silaturahmi Dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak Majalengka Yang Baru

 

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H didampingi Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Febri H.Samosir dan Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo menyambut baik silaturahmi dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) yang baru Sdr. Muhammad Bahri, Kamis (17/11/2022) di Lobby Polres Majalengka.

Silaturahmi Kapolres dengan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Majalengka yang baru itu bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak Polres Majalengka dengan pihak Pelayanan Pajak.

Polres Majalengka dengan pihak Pelayanan Pajak sepakat untuk berkordinasi dan bekerjasama dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Majalengka sesuai tupoksi dan kewenangan masing-masing serta sepakat untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi mengatakan, berterima kasih kepada jajaran KPP Pratama telah bersilaturahmi dan berkunjung ke Mapolres Majalengka.

“Sebagai pejabat baru, sangat berterima kasih atas silaturahminya. Harapannya, kerja sama telah terjalin baik antara Polres Majalengka dan KPP Pratama Majalengka semakin baik,” terang Kapolres.

Lanjutnya, Polres Majalengka jelas siap mendukung kegiatan dan program KPP Pratama menjalankan tugas dan kewenangannya. “Kita siap membantu, kegiatan dan program KPP Pratama,” pungkasnya.

Exit mobile version