Beranda Nasionalita Kapolres Pagaralam Gelar Tabliq Akbar

Kapolres Pagaralam Gelar Tabliq Akbar

76
0
BERBAGI

PAGARALAM, buserkriminal.com – Tabligh Akbar bertajuk ” Menciptakan “Kamtibmas” menjelang Pilpres dan Pileg 2019,Kamis (14/02/2019) bertempat di lapangan Mapolres Kota Pagaralam.

Tabliq Akbar yang di laksanakan Kapolres Kota pagaralam AKBP Trisaksono Pospo Aji SIK MSi menghadirkan penceramah asal Kota Pagaralam Ustd H. Jamil Rusdi. dihadiri oleh Dandim 0405 Letkol Kav H Sungudi, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Ketua DPRD Pagaralam Ruslan Abdulgani, PWI, Kajari Pagaralam ,Kepala BNNK Andi Wasoul  ,Ketua Pengadilan Pagaralam, Ketua MUI, Danramil Pagaralam, SKPD, tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M,si mengatakan, puji syukur atas rahmat dan hidayahnya Allah SWT  serta mengucapkan banyak terima kasih pada Antusias pada semua pihak yang telah menyempatkan hadir meski dalam cuaca hujan hingga terlaksana acara dengan sukses

“Juga dengan ucapkan banyak terima kasih untuk para ulama, habaib, tokoh tokoh agama, masyarakat, bapak ibu sekalian bersama sama telah berkenan hadir di Polres Pagaralam ini suatu kebanggaan khusus untuk saya karena dalam keadaan hujan, semoga kita bersama sama dapat menjaga Pileg dan Pilpres 2019 ini menjadi pilihan yang Aman Damai dan Sejuk,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengajak semua lapisan masyarakat atau pemerintah untuk bersama sama terlibat  mengawal kegiatan atau pesta demokrasi ini dengan lancar tidak ada kendala apapun.

Dalam uraian ceramah Ust H Jamil Rusdi, mengajak dan mengingatkan agar seluruh undangan yang hadir agar selalu mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa. Meski ada Perbedaan jangan sampai merusak hubungan persaudaraan Dan kekrabatan. Mari bersama menjaga KAMTIBMAS Di wilayah kota pagaralam.”ajaknya.

Karena kepemimpinan pada dasarnya merupakan amanah, seperti yang di ajarkan Rasulullah SAW,  “Sesungguhnya kepemimpinan itu adalah suatu amanah, dan di hari kiamat akan mengakibatkan kerugian , penyesalan kecuali mereka yang dapat memenuhi kewajibannya sebagai pemimpin dengan baik” (Herlan,sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.