oleh

Kapolres Puncak Jaya Sosialisasikan “New Normal” Kepada Seluruh Personelnya

PUNCAKJAYA – Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi sekaligus mensosialisasikan apa itu New Normal kepada seluruh personelnya, Kamis ( 28 Mei 2020 ).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi tadi yakni Wakapolres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK, Kabag Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen Luter Rona, Seluruh Perwira Polres Puncak Jaya serta para peserta Apel Pagi.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM dalam arahannya dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi tadi mengatakan bahwa pada saat ini kita akan memasuki norma kehidupan yang baru atau new normal, dimana dalam pelaksanaan new normal nantinya kita yang sebelumnya jarang atau bahkan tidak pernah menggunakan masker akan dituntut untuk selalu menggunakan masker, kita yang sebelumnya selalu berdekatan satu sama lain untuk sekarang dan seterusnya harus menjaga jarak dan kita harus rajin mencuci tangan.

Tambah Kapolres Puncak Jaya ” seluruh personel agar mempedomani betul apa itu New Normal, sehingga nantinya kita semua dapat terhindar dari virus corona, dan mulai dari sekarang agat kita selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak “.@Humas Polres Puncak Jaya

Komentar

News Feed