Beranda Berita Terbaru Kapolres Raja Ampat: Pilihan Boleh Beda, Namun Persaudaraan Dan Keamanan Harus Tetap...

Kapolres Raja Ampat: Pilihan Boleh Beda, Namun Persaudaraan Dan Keamanan Harus Tetap Terjaga

0
BERBAGI

RAJA AMPAT | Kepala Kepolisian Resort (Polres) Raja Ampat AKBP Edy Setyanto Erning. W. S.I.K. bersama dengan Dandim dan Bupati serta Pejabat SKPD melaksanakan Kamtibmas Turun Kampung (Turkam) dalam rangka kunjungan Kerja Forkominda Raja Ampat tahun 2019, yang dilaksanakan di Distrik Salawati Utara Kampung Samate, Jum’at (15/03/2019) pukul 11.00 wit.

Kepala Distrik Selawati Utara kampung Samate dalam sambutannya meyampaikan ucapan Terimakasih Kepada Forkominda beserta rombongan, bahwasannya siap mendukung Pemerintah dan Petugas Keamanan dalam mensukseskan Pemilu 2019.

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati S.E. menerangkan tentang Peningkatan Pelayanan kepada masyarakat Raja Ampat.

“Petugas Kesehatan tidak boleh banyak mengeluh harus tetap melayani Masyarakat,” Ucapnya.

Selain itu, Bupati Raja Ampat menyampaikan program Raja Ampat Terang untuk seluruh Kampung di Raja Ampat akan dipasang Listrik di tahun 2019.

Dikesempatan lain, Kapolres Raja Ampat AKBP. Edy Setyanto Erning. W S.I.K. salam sambutannya, mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas.

“Papua Barat wilayah yang belum tahu, Pemungutan Suara dilaksanakan tanggal 17 April 2019. Gunakan Hak Pilih pada tanggal 17 April, karena Nyobols itu Keren, Jangan Golput, pemimpin kita 5 tahun ke depan ditentukan oleh suara Saudara- saudara semua,” Ucapnya.

“Pilihan boleh beda, namun persaudaraan dan keamanan harus tetap terjaga. Mari kita ciptakan suasana aman, damai dan sejuk bersama- sama,” Pesan Kapolres Raja Ampat AKBP. Edy Setyanto Erning. W S.I.K.

Adapun yang hadir dalam TURKAM tersebut Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati S.E., Dandim 1805 Raja Ampat Letkol Inf. Joseph Paulus Kaiba Setda Raja Ampat DR. Yusuf Salim, Assisten 1 Setda Raja Ampat Muhidin Umalelen S.Sos., M.Ec.Dev., Kapolsek Weigio Selatan Ipda Adhi Haris, Kasi Propam IPDA J. Sibagarian, Kasatpolair IPDA Heruni, Kepala OPD Kabupaten Raja Ampat dan Anggota DPRD Raja Ampat.@ RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.