oleh

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Himbau Warga Waspada Penipuan

BENGKULU, buserkriminal.com – Antisipasi terjadinya tindak pidana penipuan yang biasa mencatut nama pejabat, siang hari kemarin.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Jeki Rahmat Mustika S.IK, menggelar kegiatan konferensi pers bersama awak media diruang kerjanya.

Dalam kesempatan ini, AKBP Jeki Rahmat Mustika S.IK, memberikan himbauan yang ditujukan untuk seluruh lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Rejang Lebong agar tidak mudah percaya apabila ada orang yang mengaku sebagai dirinya yang menghubungi untuk meminta sesuatu dengan alasan membantu kepindahan.

Hal ini berkaitan dengan adanya laporan warga yang menjadi korban penipuan yang mengatas namakan pejabat yang akan pindah beberapa waktu yang lalu tambahnya lagi dalam kegiatan yang berlangsung santai penuh keakraban.

Termasuk juga apabila ada Oknum Kepolisian yang mengaku saya perintahkan, jangan dilayani dan kalau ada tolong laporkan ke kantor kepolisian terdekat tegasnya mengingatkan.

Silahkan lakukan konfirmasi langsung kepada Anggota atau Kantor Kepolisian terdekat, terutama himbauan ini ditujukan untuk para Kepala OPD, atau Pejabat yang lain pungkasnya mengakhiri.@hms

Komentar

News Feed