oleh

Kapolres Subang Berikan Reward Bagi Anggota Yang Berprestasi, AKBP Teddy : Tingkatkan Tugas Dan Kinerja Kepolisian

SUBANG, buserkriminal.com – Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K., M.H. pimpin Upacara Pemberian Penghargaan l kepada Personel Polres Subang yang Berprestasi.

Giat upacara dihadiri dan diikuti oleh Personel Polres Subang serta Polsek Jajaran, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Subang, Senin (24/02/2020).

Berdasaran Keputusan Nomor Kep/ 11/ II/ BIN.1.1 / 2020/ Res Subang, tentang pemberian Reward Kepada Anggota Polri yang berprestasi, yang mendukung tugas Kepolisian Resor Subang.

Dalam arahannya, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K., M.H. memyampaikan, bahwa kegiatan upacara ini merupakan media informasi penting yang berkaitan dengan tugas Kepolisian.

“Sebagai evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama satu bulan. Guna perbaikan tugas tugas kedepan lebih baik lagi,” tuturny.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K., M.H. mengatakan, pemberian reward ini bagi personil yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan atau Pencurian dengan Kekerasan (Curas).

“Dimana Temuan Mayat di Jalan Raya Patrol Desa Tambakmekar Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang dalam waktu 2×24 jam,” kata AKBP Teddy Fanani S.I.K., M.H.

Selain itu, lanjut AKBP Teddy, reward diberikan pula kepada personil yang berhasil melakukan pengungkapan serta penangkapan terhadap pelaku Kasus Pencurian dengan Pemberatan (Curat) yang terkadi di TKP PT. Dahana Persero Subang.

Bagi personel fungsi lainnya, AKBP Teddy menegaskan, agar terus meningkatkan kinerja guna pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan terwujudnya situasi dan kondisi yang kondusif.

“Sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan lancar, diharapkan tingkat kesejahteraan masyarakat Subang meningkat pula,” terang AKBP Teddy.

Dipenghujung arahannya, AKBP Teddy menjelaskan, digelarnya Upacara tersebut memberikan motivasi kepada personel Polres Subang yang lainnya.

“Agar berlomba lomba meraih prestasi di bidang pekerjaan opsnal maupun keahlian lainnya,” tandasnya.

Adapun Personil Polres Subang yang menerima penghargaan di jajaran Reskrim Polres Subang yakni IPDA M. Raka Dwi Darma S.TrK (Kanit Idik I Sat Reskrim Polres Subang) dan sejumlah Banit Reskrim terdiri dari AIPDA Dian Sungkawa, BRIPKA Dicky Harpramuji, BRIPKA Doni Sugiri, BRIPKA Riswan Firdiansyah, BRIPDA Anggi Anggara, BRIGADIR Asep Ricky Sugiarto dan BRIGADIR Agan Janwar.

Sementara dari Jajaran Polsek Cibogo Polres Subang yaitu IPDA Dade Wardana (Kanit Reskrim Polsek Cibogo Polres Subang), AIPTU Endang Supriatna (Kanit Provost Polsek Cibogo Polres Subang).

Beserta Banit Reskrim Polsek Cibogo Polres Subang antara lain AIPDA Aay, BRIPKA Asep Taufik Irawan, BRIGADIR Yanuar Mohammad Jamil, BRIGADIR Cahya Nugraha, BRIGADIR Aip Tajul Arifin dan BRIPTU Feri Andrian.

Sementara, dari Jajaran Polsek Jalan Cagak Polres Subang yang mendapatkan Reward yakni BRIPKA Ace Solihin dan BRIGADIR Agus Wahyudin (Banit Reskrim Polsek Jalan Cagak Polres Subang).@Jajang

Komentar

News Feed