oleh

Kapolres Subang Hadiri Apel Gabungan Dalam Rangka Persiapan Pemberlakuan PPKM Jawa – Bali

SUBANG – Apel gabungan dalam rangka persiapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa – Bali di Wilayah Kab. Subang dipimpin Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si.,M.M. didampingi Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Rabu, (13/1/2021).

Pelaksana yang terlibat Wakil Bupati Subang H.Agus Masykur.S.Si.MM, Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. , Dandim 0605/Subang Letkol Arh. Edi Maryono, Dansatpom AU Letkol Pom Lukman Hakim, Sekda Kab.Subang Drs.H Aminudin.,M.Si , Waka Polres Subang KOMPOL Dony Eko Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H. , Kabag Ops Polres Subang KOMPOL Rislam Harfian, S.H.,S.I.K.,C.P.H.R. , Kasdim 0605/Sbg Mayor Inf Yuyum Rubiansyah. S.Pd., M.M. , Kasi Intelijen Kejari Kab. Subang Imam Tauhid, SH. , Asda I Drs. H. Asep Nuroni M. Si. , Asda II Dr. H.Nunung S, Mars, Kasatpoldam Kab. Subang Dikdik Solihin.M.Si , Kadishub Subang Drs. H. Kusman Yuhana, M. Si. , Kepala BPBD Kab Subang diwakili Bpk. Tarkim, Personel Polres Subang, Personel Kodim 0605 Subang, Personel Lanud Suryadharma, Personel BPBD Kab. Subang, Personel Dishub Kab. Subang, Personel Satpol PP Subang, dan Personel Dinkes Subang. Jumlah personel yang melaksanakan kegiatan sebanyak ± 90 Orang.

Adapun Susunan Acara Sbb Pembina Apel memasuki Lapangan Apel, Wakil Bupati Subang bertindak selaku Pimpinan Apel memasuki Lapangan Apel, Pasukan disiapkan, Penghormatan Pasukan, Laporan Pembina Apel, dan Amanat Pimpinan Apel.

Seperti kita ketahui bersama bahwa tingkat penularan kasus positif cofid19 masih tinggi sehingga diperlukan adanya pembatasan kegiatan masyarakat, Berdasarkan keputusan Bupati Subang nomor PB 0101/ HUK /13 2021 tentang pspp SBBJanuari sampai dengan 25 Januari mendatang, Teknis pelaksanaan pembelajaran pembatasan kegiatan masyarakat tersebut dituangkan dalam surat edaran Bupati Subang tentang pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penanganan covid 19 di Kabupaten Subang, Dan pembatasan kegiatan masyarakat lainnya, Mensosialisasikan surat edaran Bupati Subang ini, Pada apel gabungan pagi ini digelar dalam rangka mensinergikan seluruh pihak dalam pelaksanaan PPKM di Kabupaten Subang.

Lakukan komunikasi dan kolaborasi yang baik sehingga tujuan dari PPKM ini dapat tercapai yaitu menurunnya angka positif covid 19 di Kabupaten Subang lebih dari itu semua kita berharap dengan adanya PPKM ini tumbuh kesadaran kolektif dari masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan kepatuhan terhadap aturan yang ada, dan Selamat bertugas bagi personil yang akan diturunkan di lapangan pencegahan penyebaran covid-19 harus dilakukan agar masyarakat yang terpapar semakin menurun.

Pembacaan Do’a, Laporan Pemimpin Apel, Penghormatan Pasukan, dan Apel Selesai Pimpinan Apel dapat meninggalkan Lapangan Apel.

Apel gabungan dalam rangka persiapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa – Bali di Wilayah Kab. Subang berjalan Aman dan Kondusif. @Jajang

Komentar

News Feed