Beranda Berita Terbaru Kapolres Sukabumi Kota Berikan Piagam Penghargaan Kepada Sejumlah Komponen Masyarakat Yang Membantu...

Kapolres Sukabumi Kota Berikan Piagam Penghargaan Kepada Sejumlah Komponen Masyarakat Yang Membantu Tugas Polri Dalam Ops Ketupat Lodaya 2019

0
BERBAGI

SUKABUMI, buserkriminal.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. menyerahkan Piagam Penghargaan kepada sejumlah personil pengamanan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya 2019 saat Apel Konsolidasi, bertempat di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (13/06/2019) pagi.

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. kepada sejumlah 13 (Tiga Belas) personil dari berbagai Instansi yang terlibat dan membantu Polri dalam pengamanan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2019 tingkat Kota Sukabumi Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. Orang nomor Satu di wilayah hukum Polresta Kota Sukabumi menerangkan, bahwa penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan kinerja dari seluruh Komponen pengamanan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya tahun 2019.

“Kami berikan penghargaan setinggi- tingginya kepada Komponen Masyarakat dan Komponen Pengamanan, yang telah berperan aktif membantu dan menolong masyarakat. Sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada perayaan Idul Fitri 1440 H.” Terang AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si.

@Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.