oleh

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar Kunjungi Polsek Kediri

BANGLI, buserkriminal.com – Untuk memastikan kesiapan personel dalam melakukan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Tabanan kunjungi Mako Polsek Kediri pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2020 pukul 11.40 Wita.

Kunjungan yang bersifat diadakan ini dimaksudkan untuk melakukan pengechekan dan kesigapan Anggota Polres Tabanan di Polsek Kediri dalam melakukan pengamanan perayaan Idul Fitri 1441 hijriah, mengetahui kesiapan Anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat walaupun hari libur.

Kunjungan Kapolres Tabanan diterima Kapolsek Kediri Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH bersama para Kanit, Panit Polsek Kediri dan Anggota jaga SPKT dalam keadaan lengkap.

Kapolres Tabanan berpesan kepada seluruh anggota agar tetap jaga kesehatan di pasca Covid19 ini, selalu waspada terhadap penyebaran Covid19 , ikuti protokol kesehatan baik di kantor maupun di lingkungan tempat tinggal masing masing anggota. Selalu menjadi pelopor dalam keselamatan dan Cegah tangkal Covid19. *Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan jangan pernah berhenti berbuat baik* tegas Kapolres.@Red

Komentar

News Feed