Beranda Berita Terbaru Kapolres Bersama Wakapolres Tabanan Kunjungi Anjangsana Ke Keluarga Pahlawan

Kapolres Bersama Wakapolres Tabanan Kunjungi Anjangsana Ke Keluarga Pahlawan

0
BERBAGI

DENPASAR, buserkriminal.com – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 Nop 2018 pukul 13.00 s/d 15.30 Wita keluarga Besar Polres Tabanan, yang di pimpin langsung oleh KapolresTabanan AKBP Made Sinar Subawa.S.IK. pungkasnya.

Melaksanakan kegiatan giat anjangsana dan silahturahmi dengan Keluarga Para Pahlawan yang bertempat tinggal di daerah tabanan ini, dan kita tidak boleh melupakan karena Para Pahlawan yang dengan Rela berkorban jiwa dan raga untuk memperjuangkan dan mempertahankan Bangsa dan Negara kemerdekaan kita selama ini.

Kapolres Tabanan AKBP Made Sinar Subawa.S.IK memberikan bantuan kepada keluarga pahlawan.

Ada pun keluarga para Pahlawan yang di kunjungi oleh Kapolres Tabanan AKBP Made Sinar Subawa bersama Wakapolres Tabanan Kompol Rahmawati Ismail.

Dalam Rangka Giat dan memberikan bantuan kepada para pahlawan yang pernah Rela Berkorban untuk bangsa kita. I Made Kredek yang di kenal dengan Nama Pak Kucing yang beralamat di Banjar Dukuh Tabanan,
I Dewa Nyoman Djahen beralamat di Banjar Lumajang Desa Samsam Kerambitan Tabanan dan I Ketut Gingsar yang beralamat di Desa Antosari Selemadeg Tabanan.

Wakapolres Tabanan Kompol Rahmawati Ismail ikut serta memberikan bantuan kepada para pejuang yang telah membela negara kesatuan NKRI

Dengan adanya Sirahturami ini ke rumah – rumah para pahlawan yang sudah berjuang demi membela bangsa dan negara indonesia ini. Acara giat ini boleh berjalan dengan aman dan lancar, Ucapnya wakapolres tabanan Kompol Rahmawati Ismail SE. S.I.K .

Kapolres Tabanan AKBP Made Sinar Subawa.S.IK berharap agar ke depan nya kita harus sirahturami ke para pahlawan – pahlawan yang sudah berjuang demi Negara Kesatuan kita Pungkasnya,” ferry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.