oleh

Kapolresta Bandung Launching Pelayanan SKCK Online Dan SKCK Delivery

BANDUNG, buserkriminal.com – Dalam pembangunan menuju Zona Integritas, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK berinovasi dengan meluncurkan program SKCK Online dan SKCK Delivery bertempat di Mapolresta Bandung.

Hal ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada publik masyarakat dengan cara yang lebih jelas, sistem yang lebih jelas, sehingga masyarakat akan mendapatkan banyak kemudahan-kemudahan antara lain dengan inovasi-inovasi yang diluncurkan.

“Nanti kita akan berikan pelayanan terbaik apa yang menjadi kebutuhan masyarakat terkait dengan pelayanan publik yang kita berikan akan kita buat sistemnya lebih mudah, lebih simpel, lebih sederhana termasuk penyediaan sarana fasilitas untuk kaum difabel dan lain sebagainya” tegas Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK.

Dan salah satu Inovasi yang dapat mempermudah masyarakat terkait pelayanan kepolisian salah satunya ialah SKCK Online dan SKCK Delivery.

Menurutnya, sistematis pembuatan SKCK Delivery apabila pemohon pembuat SKCK memiliki data base di Polresta Bandung, manakala pemohon sedang berada diluar Kabupaten Bandung maka yang bersangkutan tidak diharuskan datang ke Polresta Bandung dan bisa langsung mengisi formulir melalui Web resmi Polresta Bandung yang sudah tersedia dan SKCK yang telah selesai akan dikirim langsung ketempat si pemohon berada dan pembayaran sesuai dengan PNBP.

Sedangkan sitematis untuk pembuatan SKCK Take Away itu apabila pemohon akan membuat SKCK pada hari sabtu atau minggu, masih bisa mendapatkan pelayanan terkait pembuatan SKCK tersebut sehingga akan mempercepat proses pelayanan bagi masyarakat. (06/02/2020)

@Dade Haris/Rina

Komentar

News Feed