oleh

Kapolresta Banyuwangi Gelar Baksos di Kampung Bugis Muncar

BANYUWANGI – HUT Bhayangkara ke 74 menjadi aksi apik yang digelar oleh Polresta Banyuwangi dimana kepala kepolisian Resort Kota Banyuwangi turun langsung ke masyarakat, sederhana namun penuh kesan mendalam dimana rakyat pesisir kampung bugis menjadi sasaran untuk giat Bakti sosial, masyarakat nampak cukup dekat dengan polisi, bahkan anak kecil pun merasa memiliki kedekatan tanpa batas.

Kombes Pol Arman A. Sarifuddin SH. Sik MH. bersama jajarannya termasuk Kapolsek Muncar Kompol M. Zaenuri dan Camat Muncar Drs Danis Sworo juga Koramil 0825/17 Letda Inf Moh Muklis menuju Kampung Bugis, Dusun Kalimati Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar.

Dalam penyampaiannya pada rekan – rekan media Kapolresta Banyuwangi ini dapat menjadi jalinan baik terhadap masyarakat dan bisa berada dihati warga, tentu juga Silaturrohmi ini akan terpupuk, panyaluran Bakti Sosial mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Productive dan juga ketangguhan penduduk Khususnya kampung bugis ditengah pandemi ini, diera New Normal,Senin (29/06/20).

Naysah (63 th) sangat berterima kasih dengan bantuan Polresta Banyuwangi, dimana hal tersebut dapat meringankan beban, “Semoga Pak Polisi Banyuwangi diberikan kesehatan dan panjang umur” Ungkapan Sederhana Seorang ibu-ibu dengan keharuannya.?

Salah satu tokoh Pemuda Bugis Abdul Jalil,didampingi Ahmat Jufri ,selaku Kedatangan Kapolresta Banyuwangi ini membahagiakan kami dan menjalin Silaturrohmi, yang kebetulan juga masih keluarga di KKSS, kami seluruh warga Bugis yang berada diKecamatan Muncar sangat berterima atas Kehadiran menyempatkan waktunya juga kebetulan Di Hari Bhayangkara ke 74, semoga hal ini menjadi sinergi antara kepolisian dengan warga

Nampak komunikasi akrab antara Kapolresta Banyuwangi dengan beberapa tokoh masyarakat Muncar, termasuk Anggota DPRD II Banyuwangi Ali Mustofa, beberapa tokoh agama setempat, dalam kesempatan itu Kombes Pol Arman A. Sarifuddin juga menyempatkan singgah ke Rumah Rakyat dijalan Stoplas Tembokrejo Muncar, hingga kekediaman H. Riediyanto di Duaraan Kedungrejo Muncar.

Ali Mustofa Amd, Anggota DPRD ll Banyuwangi Fraksi Nasdem, Mengapresiasi atas kunjungan Kapolresta Banyuwangi dan Jajaran, dihari Bhayangkara yang ke 74 memberikan Bakti Sosial untuk warga kampung, hal tersebut dapat meringankan beban ditengah pandemi.

Protocol Kesehatan diterapkan dalam giat Baksos, yang tidak memiliki masker langsung dipasangkan oleh Kombes Pol Arman, para penerima Paket sembako, juga anak kecil diedukasi agar mengerti pula tentang wabah pandemi ini dengan memakaikan masker gratis.(Rob)

Komentar

News Feed