oleh

Kapolresta Denpasar Kontrol Keamanan Wilayah Kota Pada Hari Pencoblosan Dengan Bersepeda

DENPASAR, buserkriminal.com – Polresta Denpasar, Komes Pol Ruddi Setiawan, S.I.K. SH.MH. kontrol keamanan wilayah kota pada hari pencoblosan dengan bersepeda gayung Hari ini Rabu (17/5) seluruh masyarakat Indonesia melakukan pencoblosan kartu suara di lokasi TPS masing-masing tidak terkecuali di wikayah hukum Polresta Denpasar.

Masyarakat yang melakukan pencoblosan tentunya harus diimbangi pula dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif agar proses pemilu secara keseluruhan dapat berjalan lancar, tertib dan sukses.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, S.I.K, S.H, M.H, dalam kegiatan kontrol keamanan wilayah kota Denpasar dengan menaiki sepeda gayung bersama anggota TNI, Rabu pagi ini.

“Memastikan situasi aman, Kapolresta menelusuri jalan wilayah kota dari posko terpadu Lumintang tembus Suci hingga sampai posko terpadu Renon dengan naik sepeda bersama anggota termasuk personil TNI.” Rinci Karendal Kompol Gatra, SH. MH. yang ikut mendampingi Kapolresta.

Sepanjang pelaksanaan patroli oleh Kapolresta situasi keamanan wilayah Denpasar Kota dalam keadaan kondusif dan aman dan lancar. Sementara pergerakan Lalulintasnya relatif lenggang. Ujar Kompol Gatra mewakili Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan ini,”(ferry).

Komentar

News Feed