oleh

Kapolsek Bokondini Berikan Edukasi Prokes Di Desa Ogonik Distrik Bokondini

TOLIKARA – Dalam menekan Penyebaran Covid – 19, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya tak tinggal diam mengecek warganya bertempat di Desa Ogonik serta berikan edukasi akan 3M + 1T. Senin, (16/11/2020) Siang.

“Usai memberikan arahan kepada personil Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya beserta Anggota bergerak menuju Desa Ogonik menggunakan kendaraan roda 2.

“Setibanya di Desa, Kapolsek memberikan edukasi kepada warganya untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, kita semua yang berada di desa ini harus saling menjaga satu sama lain, wabah covid – 19 sangatlah berbahaya dan tidak terlihat oleh mata, oleh karena itu kita semua wajib mengikuti anjuran pemerintah yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, serta tidak berkerumun dengan disiplin akan hal tersebut kita semua yang berada di Bokondini akan aman dari Covid – 19.

“Tutup Kapolsek, Berharap kepada kepala desa dan Para Tokoh untuk selalu mengingatkan warganya akan hal ini untuk keselamatan kita semua.

“Kepala Desa dan Warga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan anggota yang sudah memberikan edukasi akan covid – 19, kami bersyukur atas perhatian dan pelayanan kepolisian dalam melindungi masyarakat ditengah pandemi saat ini.

“Usai pemberian edukasi Kapolsek membagikan masker kain kepada warganya serta mengingatkan bahwa masker yang telah diberikan dijaga dengan baik karena masker tersebut bisa di cuci dan digunakan kembali.@ Ardhy. H

Komentar

News Feed