oleh

Kapolsek Ciampel Melaksanakan Koordinasi Terkait Situasi Jelang Pilkda 2020

KARAWANG – Kapolsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Iptu Arief Bastomy, SIK Melaksanakan koordinasi dan sosialisasi terkait Kamtibmas, terkait AKB & Pelaksanaan Rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2020, kegiatan tersebut dilakukan kapolsek melaui sambang rutin kewarag Kutapohaci Ciampel. Selasa (15/9/2020).

Bersilaturahmi dengan sdr. Asep Sunarya, SKM selaku Ka Puskesmas Kec Ciampel yang beralamat di Dusun Kaum Rt 02/3 Ds Mulyasari Kec Ciampel

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciampel Polres Karawang memberikan beberapa atensi terkait Kamtibmas & pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 antara lain, mengajak agar semua elemen masyarakat untuk Ikut serta mengawal Pilkada Damai tahun 2020 dan selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas dalam menghadapi Pilkada th 2020 dari di mulainya tahapan sampai dengan pelantikan.

Tidak mengerahkan massa dalam jumlah besar dan tidak ada kegiatan kampanye akbar karena situasi masih dalam Covid-19 dan agar berperan aktif menjaga kesehatan dilingkungan sendiri dengan meningkatkan protokol kesehatan di pandemi covid 19, di lingkungan tempat tinggal dan di lingkungan pekerjaan dengan di berlakukannya new normal di Kab. Karawang atau (AKB).

“Diharapkan masyarakat Dapat bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Ciampel dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 dapat berjalan aman dan damai serta mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 (AKB). kata Kapolsek Ciampel Polres Karawang.@

Komentar

News Feed