Kapolsek Cilimus KOMPOL Edi Baryana Hadiri Giat Kuningan Fantastic Paradise Color Run 2022

banner 468x60

KUNINGAN, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, Kepada wartawan hari Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 07:00 wib sampai dengan pukul 14.00 wib, yang bertempat di Woodland Desa Setianegara Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan telah dilaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan Kuningan Fantastic Paradise Color Run 2022 Fun Walking Colour Splash dalam rangka Ulang Tahun Woodland yang ke 3 (tiga) dan Ulang Tahun Bingkai Warta yang ke 6 (eman).” Ungkap Dhany Aryanda.

 

Tambah Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno melalui Kapolsek Cilimus Kompol Edi Baryana menuturkan, bahwa yang menghadiri kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H., Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Kuningan Drs. Ucu Suryana, M. Si., Camat Cilimus Cece Hendra Krissianto, S.STP., M.Si., Owner Woodland Kuningan Ferry dan Peserta Color Run kurang lebih 600 Orang,” ungkap AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.

 

Adapun Susunan acara kegiatan yaitu, Registrasi Peserta, Zumba, Fun Run

Sambutan Bupati Kuningan, Penampilan Seni Band, Dj dan Do’a pembukaan Acara.

 

Lanjut Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno menerangkan kepada wartawan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun Woodland yang ke 3 (tiga) dan Ulang Tahun Bingkai Warta yang ke 6 (enam),” Pungkasnya.

 

Menurut AKBP Dhany Aryanda, didampingi IPTU Sukarno mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Kepolisian Sektor Cilimus yang di pimpin oleh Kompol Edi Baryana dan selama berlangsungnya kegiatan di Woodland desa Cilimus Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.

 

Alhamdulillah berjalan dengan situasi aman, lancar dan terkendali,” pungkas Kapolsek Kompol Edi Baryana didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPTU Sukarno.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.