Kapolsek Darma Gencar Laksanakan Patroli KYRD di Wilayah Hukumnya

  • Bagikan

KUNINGAN – Patroli KYRD Alfamart dan Indomaret yang ada di wilayah hukum Polsek Darma telah dilaksanakan oleh personel Polsek Darma Polres Kuningan Polda Jabar AIPTU Soun dan BRIPKA Nono, Kamis (18/05/2022) pukul 09:00 Wib.

Kapolsek Darma IPTU Bambang Poernomo, didamping Kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno gencar melaksanakan Patroli KRYD.

 

Kegiatan tersebut dalam Rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan persiapan pemberlakuan New Normal atau kemungkinan dalam waktu dekat akan dekat menjadi Endemi di wilayah Kabupaten Kuningan.

 

Kapolsek Darma IPTU Bambang Poernomo, melalui anggotanya AIPTU Soun dan BRIPKA Nono mengatakan, bahwa dalam giat tersebut pihaknya memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya di Minimarket agar memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

 

Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan pihak Minimarket Alfamart dan Indomaret setempat bahwa sampai saat ini di Kabupaten Kuningan masih diberlakukan PPKM, imbuhnya.

“Untuk itu, dia berharap selama pemberlakuan PPKM pada level 2 dan persiapan New Normal atau akan menjadi Endemi agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan serta mematuhi semua ketentuan dan aturan Pemerintah,” Ujar Kapolsek IPTU Bambang Poernomo

didampingi Kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno kepada Media.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.