Kapolsek Darma Monitoring Minangkala ACC Mio Matic di Desa Saktim

banner 468x60

KUNINGAN – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Darma IPTU Bambang Purnomo mengatakan, Pada hari Sabtu 06 Agustus 2022 malam, Puku 21.00 Wib di desa wisata sakerta timur/saktim kecamatan darma.telah dilaksanakan giat monitoring minangkala acc Mio matic di desa Saktim kecamatan Darma kabupaten Kuningan,” Ungkap Dhany Aryanda kepada Awak Media, Minggu (07/08/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Camat darma Eko Yuyud Mahaendra ap MSi., Kapolsek darma IPTU Bambang Poernomo SH bersama Kanit Intel Aiptu M solehudin dan bhabinkamtibmas Bripda Egi, Kepala desa di wakili kasipem Solehudin dan Team kepanitiaan minangkala ACC Mio standar SULIS dkk.

Adapun rangkaian acara yaitu Bentuk kegiatan acara Halal Bil Halal, Bhakti Sosial, Santunan anak yatim, Pengobatan gratis, Donor darah, Vaksinasi dan yang lain-lainnya Sudah dilaksanakan pada siang hari. Diantaranya Live musik kesenian tradisional dan budaya, Live musik dangdut, Live music, Sambutan – sambutan, Simbolis / Seremonial, Doorprize
dan Penutupan / Do’a bersama.

Kapolres Darma IPTU Bambang Purnomo menuturkan, saat ditemui Awak Media mengatakan, Siang hari telah dilaksanakan vaksinasi dan donor darah dilokasi comunitas ACC Mio matic. oleh panitia bersama team dan team Vaksinatornya, team PMI, team asistensi dari forum komunikasi pimpinan kecamatan darma.

Jumlah hasil pelaksanaan donor darah dan vaksinasi. Untuk donor darah ada 12 orang dan yang vaksin ada 2 orang, ungkapnya.

Adapun rangkaian giat malam hari yaitu pemilihan gubernur Mio matic jawa barat dan terpilih 
Nama CAPUN 
Dari expedisi Banjar patroman plat Z. Pembagian bansos untuk anak yatim secara simbolis oleh Camat darma, Kapolsek darma, gubernur mio terpilih dan panitia acara.

Selama berlangsungnya kegiatan monitoring Minangkala ACC Mio matic di desa Saktim kecamatan Darma, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek IPTU Bambang Purnomo.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.