oleh

Kapolsek Gerogak Buleleng Antisipasi Pengerahan Massa Upacara Ngaben

SINGARAJA, buserkriminal.com – Jajaran Polsek Gerogak Buleleng, dibawah kendali Kapolsek Kompol I Made Widana, SH. Mengantisipasi Pengerahan Massa Saat Upacara Ngaben, berupaya mewujudkan Pelayanan Prima kepada masyarakat diwilayah Hukumnya Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Senin, (25/05).

Kompol Made Widana memimpin langsung anggotanya melaksanakan pengamanan upacara pengabenan salah satu warga di Desa Penyabangan, Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng.

Disaat melaksanakan pengamanan juga memantau terkait kebijakan pemerintah dan juga Maklumat Kapolri agar dalam pelaksanaan upacara pitra yadnya/ngaben warga menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus covid-19. Masyarakat pun dengan senang hati kepolisian hadir selain memberikan himbauan juga menjaga keamanan kegiatan tersebut.

Kapolsek Gerogak Buleleng Kompol I Made Widana, SH mengatakan demi minimalisir pengerahan massa dalam giat upacara pitra yadnya dilaksanakan masyarakat sehingga tidak berpotensi terjadi transmisi lokal penyebaran Covid-19. Dan yang paling utama saat ini adalah menjaga kesehatan dan keselamatan yang merupakan bagian dari tugas Polri ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed