Kapolsek Gunung Jati, tingkatkan Ops Pekat jelang pemilihan kuwu Serempak

  • Bagikan

 

 

CIREBON KOTA,- Minuman keras dan sejenisnya, sangat berpengaruh terhadap manusia yang mengkonsumsinya. Tidak sedikit karena minuman keras ( miras ) harus mengalami kecekaan bahkan harus kehilangan nyawa karena minuman yang di haramkan tersebut. Jajaran polsek gunungjati dipimpin langsung Kapolsek Gunungjati AKP Abdul Majid, SH melaksanakan kegiatan ops pekat Polsek Gunung Jati. Sabtu (02.09.2021)

Kapolres cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.MH melalui Kapolsek Gunungjati menyampaikan ” Kegiatan operasi pekat dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Gunung Jati. Akan terus menerus dilakukan. Hal ini karena menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat. Selaian itu juga guna menjaga anak-anak muda serta masyarakat untuk tidak mengkinsumsi minuman keras (miras) “. ujarnya.

Menurutnya ” diwilayah Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon perlu dilaksanakan operasi pekat dengan sasaran peredaran minuman beralkohol, kegiatan tersebut diselenggarakan guna mengurangi resiko perbuatan pidana yang dilakukan oleh masyarakat akibat mengkonsumsi minuman keras “.

” Adapun hasil dalam kegiatan Operasi Pekat tersebut telah mengamankan minuman keras jenis Arak cap Orang Tua berjumlah 4 (empat) botol dan jenis Ciu berjumlah 10 (sepuluh) Botol yang disita “. Pungkas AKP Abdul Majid, SH.

Selama berlangsungnya kegiatan pelaksanaan operasi pekat, situasi berjalan dengan aman kondusif, dengan menerapkan protokol kesehatan. Selanjutnya barang bukti hasil sitaan diamankan di kantor Polsek Gunung Jati. Tandas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(@dedi)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.