Kapolsek gunungjati Polres Ciko, tebar kebaikan, menjenguk warga penderita sakit Tumor Kanker

  • Bagikan

CIREBON KOTA,- Ada dalam rahmat Allah SWT “ Barang siapa yang menjenguk orang sakit, maka dia akan masuk ke dalam rahmat Allah, sehingga jika dia duduk, dia akan ada di dalam rahmat tersebut.” Hadits ini diriwayatkan oleh Imam Bukhori dan telah dishahihkan oleh Al Albani. Sebagai pemeluk agama Islam, Kapolsek gunungjati Akp Abdul Majid, SH meringankan langkah bersama dengan anggota Bhakti sosial menjenguk warga masyarakat Desa Grogol yang menderita sakit Tumor Kanker Tulang. Kamis (20.01.22). Jam 15.00 wib.

 

” Sejak kecil, kita semua telah belajar bahwa ketika ada teman atau kerabat yang sedang sakit, kita perlu datang berkunjung dan menjenguknya. Ya, orang yang sedang sakit memang butuh dukungan dari orang lain. Dengan dikunjungi oleh orang-orang terdekat, pasti semangat untuk cepat sembuh jadi berlipat kali ganda “. Ujar Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

 

Lanjut Fahri ” sekaligus apa yang dilaksanakan oleh Kapolsek Gunungjati merupakan wujud kepedulian Polres Ciko terhadap warga masyarakat. Jangan ragu untuk menjenguk orang yang sakit karena kita akan mendapat setidaknya manfaat dan pahala. Kesehatan bisa diibaratkan layaknya mahkota di kepala orang yang sedang sehat namun tidak ada yang bisa melihat mahkota itu kecuali bagi mereka yang sedang sakit. Karena itulah pada saat kita menjenguk orang sakit, maka bisa digunakan untuk lebih memperbanyak rasa syukur atas rahmat Allah yang sudah memberikan kesehatan untuk kita “. Jelasnya melalui Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH.

Kegiatan Bhakti sosial Kapolsek Gunung Jati menjenguk warga Sdr. MUHAMMAD JAFARUDIN, Cirebon 12-07-1996, Laki-laki, Pelajar, Alamat blok kibonang Rt 07/04 Desa Grogol Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon. Menderita sakit Tumor Kanker Tulang sudah lama sekitar 1 tahun yang lalu. Kegiatan tersebut dalam rangka kegiatan terobosan Polres Cirebon Kota “BINMAS SEHATI”. Tambah Kasi humas Ciko.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID, SH memberikan bantuan sembako berupa Beras dan Mie Instan serta sejumlah uang untuk meringankan beban hidup keluarga Sdr. MUHAMAD JAFARUDIN, bantuan tersebut diterima oleh Sdr. MUHAMAD JAFARUDIN beserta orang tuanya. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID, SH., Kanit Lantas Polsek Gunung Jati IPTU CEPI MULDIAN dan Bhabinkamtibmas Desa Grogol AIPTU ANTON. Tutup Iptu Ngatidja.SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.