oleh

Kapolsek Kediri Tabanan Pimpin Upacara Anggota Yang Purna Tugas dan Anggota Naik Pangkat

TABANAN, buserkriminal.com – Kapolsek Kediri Tabanan, Kompol Marzel Doni, S.I.K. M.H., melaksanakan acara syukuran Bagi personil yang naik pangkat atas nama IPDA I Wayan Artana dan personil yang sudah Purna tugas atas nama Purn. IPDA I Putu Kariyasa,SH dan Purn. IPDA I Wayan Sandra, SH. Kamis, (06/02).

Acara tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kediri Kompol Marzel Doni, S.I.K. M.H dan diikuti seluruh personel Polsek Kediri Tabanan

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan personil Polri yang sudah naik pangkat serta personil yang sudah Purna tugas “terangnya.

Marilah kita jadikan suritauladan untuk kita semua, tetap jaga soliditas, kebersamaan dengan didasari penuh rasa kekeluargaan sehingga tercipta keharmonisan bagi kita semua terutama Polsek Kediri Tabanan “pungkasnya.

Kapolsek Kediri Tabanan Kompol Marzel Doni, S.I.K. M.H mengajak dan menghimbau agar kegiatan seperti ini tetap dapat dilaksanakan guna dapat menjalin kebersamaan dan kekeluargaan khususnya di wilayah hukum Polres dan Polsek Tabanan. Acara syukuran pada hari ini bisa berjalan dengan lancar dan kondusif ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed