Suara Keadilan dan Kebenaran

Kapolsek kesambi, turun langsung kelapangan antisipasi bubaran anak sekolah dan tawuran pelajar

banner 468x60

 

CIREBON KOTA,- Pimpinan polri memberikan atensi pada persoalan tawuran pelajar. Menindak lanjuti hal tersebut, Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota IPTU Rudiana, SH.MH. turun langsung ke lapangan pada saat bubaran anak sekolah. Guna mangantisipasi tawuran pelajar bertempat di jalan perjuangan. Senin (28.11.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan, menjadi tugas utama bagi Polri untuk memastikan terciptanya situasi dan kondisi di wilayah. Termasuk diantaranya antisipasi tawuran.

Lanjut Fahri Siregar “tawuran pelajar salah satu, factor nomor satu yang membuat situasi tidak kondusif dan berdampak mengganggu ketertiban umum”. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, SH.MH.

Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja. SH.MH. “sedikitnya delapan belas personel Polsek Kesambi gabungan piket fungi telah melaksanakan giat antisipasi bubaran anak sekolah. Mencegah tidak terjadinya tawuran antar pelajar guna untuk memberikan rasa nyaman, keamanan, ketertiban dan kelancaran lalulintas di wilayah polsek kesambi dibawah pimpinan Kanit samapta IPDA Enda, S. dan Kanit Binmas BRIPKA Karto.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.