Kapolsek Kramat Jati Bersama Bhabinkamtibmas Batu Ampar Sambangi Warga

banner 468x60

JAKARTA, buserkriminal.com – Kapolsek Kramat Jati Kompol Hj Tuti Aini SH MSi  kembali melaksanakan kegiatan rutin sambang warga dan tokoh masyarakat sekaligus silahturahmi dengan Ketua RW 06 dan Ketua RT 01 sampai RT 11 Batu Ampar yang berlokasi di Sekretariat RT 07, Batu Ampar, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2023).

Salah satu cara yang dilakukan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yaitu dengan melakukan kunjungan kepada warga atau tokoh masyarakat dengan mengingatkan untuk waspada terhadap segala gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kramat Jati Polres Metro Jakarta Timur Kompol Hj Tuti Aini SH MSi bersama Bhabinkamtibmas Batu Ampar Aiptu Ryan Rifanto menyambangj warga dan tokoh masyarakat di  Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati.

Kunjungan atau sambang tersebut dilakukan Kapolsek Kramat Jati bersama Bhabinkamtibmas Batu Ampar bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan serta himbauan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Lurah Batu Ampar Rusman Rusli didampingi jajaran Staf Kelurahan Batu Ampar dan Ketua RW 06, serta para Ketua RT 01-11 se-Wilayah RW 06.

“Kegiatan sambang atau kunjungan yang kami lakukan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dimasyarakat juga sebagai wujud kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat serta sebagai sarana untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” ucap Aiptu Ryan Rifanto.

Sementara itu, Kapolsek Kramat Jati Polres Jakarta Timur Kompol Hj Tuti Aini SH MSi menyampaikan bahwa pihaknya akan rutin melakukan sambang atau kunjungan kepada warga dan masyarakat. Sebab, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya dalam menjaga Kamtibmas dan juga sebagai sarana Dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan kegiatan sambang atau kunjungan ini bisa mencegah timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban dan yang terpenting masyarakat akan merasa aman dan tentram dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat,” tutup Kompol Hj Tuti Aini SH MSi. @yasa/red

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.