Kapolsek Mandirancan Gotong royong Bersih-bersih Mako Jelang Hari Bhayangkara ke-76

  • Bagikan

KUNINGAN – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -76 yang jatuh tepat 01 Juli 2022, Sejumlah personil polsek Mandirancan, bergotong royong membersihkan mako polsek Kamis (23/06/2022).

 

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi dan para anggota Polri melaksanakan kerja bakti membersihkan ruang dan halaman kantor polsek Mandirancan hingga di luar Mako polsek.Ujar IPTU Sukarno.

 

Dikatakan Kapolsek AKP Junaedi bahwa giat ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 sekaligus menciptakan lingkungan dan ruang kerja yang nyaman dan pelayan Masyarakat.

 

Selain kegiatan gotong royong di mako polsek Mandirancan, gotong royong pada rumah ibadah masjid dan turut menjadi sasaran.“hingga puncak hari bhayangkara 1 juli nanti, kita dari polsek Mandirancan terus menggelar bakti sosial, bakti kesehatan setiap harinya.

 

Harapannya dengan adanya kegiatan gotong royong ini selain menciptakan lingkungan yang bersih juga dapat meningkatkan solidaritas antar personil polsek Mandirancan dan menambah Kenya manan anggota dan masyarkat,” tutup IPTU Sukarno.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.