banner 728x250
Berita  

Kapolsek Seputih Banyak Berikan Bantuan Warga Akibat Rumahnya Rubuh Diterjang Angin

banner 468x60

LAMPUNG – Wujud kepedulian Polres Lampung Tengah dan jajaran yang selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu sesama mereka yang membutuhkan dengan memberikan bantuan sembako di Kp. Sumber Fajar Kec. Seputih Banyak Kab. Lampung Tengah. Kamis (28/7/22).

Bantuan berupa sembako yakni beras, minyak goreng , gula dan mie instan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata, SH, MH bersama Anggota kepada mbah Sanwirjak (80) dan istri mbah Salem (75) warga Kp. Sumber Fajar Kec. Seputih Banyak Kab. Lamteng.

banner 325x300

Dimana pada hari Senin (25/7/22) rumah mbah Sanwirjak rubuh diterjang angin akibat kayu yang sudah lapuk. Rumah tersebut dibangun oleh warga sekitar 10 tahun yang lalu dengan berbahan kayu karena merasa iba terhadap kondisi keluarga mbah Sanwirjak.

Untuk sementara waktu mbah Sanwirjak (80) dan istri tinggal di tempat anaknya tidak jauh dari lokasi.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata, SH, MH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

‘’Semoga bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai wujud Jiwaku Penolong,’’jelasnya.

Maksud dari ‘’Jiwaku Penolong’’ disini adalah bahwa Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih,’’demikian pungkasnya. (pon)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.