oleh

Kapolsek Seririt Kompol I Made Uder Pimpin Pengamanan Perayaan Nyepi

SINGARAJA, buserkriminal.com – Kapolsek Seririt Buleleng Kompol I Made Uder Pimpin langsung pengamanan perayaan, Seluruh Umat Hindu melaksanakan perayaan Hari Suci Nyepi, demikian halnya dengan Umat Hindu di kecamatan Seririt dimana dalam pelaksanaan perayaan tersebut Kapolsek Seririt mendukung pengamanan dengan melibatkan para Bhabinkamtibmas berkolaburasi dengan Pecalang serta Kepala Dusun. Kamis, (26/03).

Dalam pengamanan tersebut serangkaian giat pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Seririt dan seluruh kegiatan pengaman mulai pagi jam 06.00 wita telah berjalan dengan baik, nihil kegiatan masyarkat kumpul – kumpul.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Seririt menyempatkan diri mampir di Kampung Muslim Madura dengan memberi himbauan untuk turut menjaga hikmatnya suasana pelaksanaan penyepian dan mewaspadai situasi berkembang dengan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sangat masif dengan tetap dirumah.

Jangan mengadakan kegiatan pengerahan masa atau kumpul-kumpul masa yang tidak perlu dan taati segala Instruksi maupun Sura Edaran dari tingkat pusat sampai daerah demi cepatnya bangsa kita terbebas Covid-19.

Giat berjalan dengan lancar, situasi kondusif, masyarakat terutama warga Kampung Muslim Madura sangat menerima dan berterima kasih atas kehadiran Kapolsek Seririt kompol I Made Uder bersama rombongannya ,”Tandasnya@ferry

Komentar

News Feed