oleh

Kapolsek Sodonghilir Melakukan Pemeriksaan Kepada Anggota Terkait Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

TASIKMALAYA – Kapolsek Sodonghilir melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polsek Sodonghilir terkait dengan penyebaran Virus Covid-19 yang dilaksanakan di Mako Polsek Sodonghilir, Rabu, 25/03/2020.

Pada pukul 09.00 wib, Kapolsek Sodonghilir dibantu oleh petugas kesehatan Puseksmas Sodonghilir melaksanakan pemeriksaan tensi terhadap anggota Polsek dilanjutkan dengan pengecekan suhu tubuh, alhasil pemeriksaan seluruh anggota Polsek dan Kapolsek Sodonghiilir normal dan tidak terdapat tanda atau gejala yang berkaitan dengan Virus Covid-19.

Kemudian pada pukul 10.40 melaksanakan penyemprotan desinfektan di sekitar kantor Polsek Sodong hilir, ruang kerja, masjid Polsek Sodonghilir dan kendaraan dinas dengan tujuan mensterilkan dalam rangka pencegahan Virus Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan atas intruksi Bapak Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.SI sebagai tindak lanjut dalam penanganan penyebaran Virus Covid-19 yang melanda negeri ini khususnya di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya.@humas

Komentar

News Feed